Kamis, 25 April 2013

PENDAFTARAN SISWA BARU SMK N 1 JEPARA

assalamualaikum,, hay semua,, :) bolehlah saya panggil anda adik, karna yang akan masuk ke SMKN 1 JEPARA kan akan menjadi adik kelas,, hehe,,
 bagi yang mau melanjutkan pendidikan lebih lanjut, bisa melihat/membaca brosur yang ada di bawah ini,, semoga tertarik dan mau masuk ke dalam SMK N 1 JEPARA .

SMK N 1 JEPARA  mempunnyai 6 jurusan yang ada dalam brosur yang baru saja anda baca
jika berminat anda bisa hubungi saya di
https://www.facebook.com/ardianjktfourtyeight 
atau di 085640586857
ada pun yang ingin saya minta,, gak banyak kok,, cuma ( nama, asal sekolah,alamat, nama ayah/ibu alasan untuk memilih SMK N1 JEPARA, no hp, bukan untuk di kerjain kok, ) ntar saya kabarin kalo ada perubahan aku kasih tau lagi deh,,, :) bye-bye,,
salam dari ku ARDIAN ( tkj)
semoga sukses,, okey,,
NB: MAAF  kalo blognya kurang yahud,,,

0 komentar:

Posting Komentar